Hi guys! Nama gue Mahendra Fahri. Gue anak bontot dari tiga bersaudara. Gue punya dua kakak perempuan . Orang tua gue akur-akur aja dan biasa-biasa aja. Nggak ada yang seru dari kisah keluarga gue. Kita hidup layaknya keluarga Cemara aja. Eh keluarga Cemara sih seru ya? Ya gue harap lo ngerti maksud gue. Kalau nggak ngerti… ya pokoknya gitu deh!

Gua bangga dengan diri gue yang punya kerjaan sesuai dengan jurusan pendidikan yang gue ambil. Gue lulusan D3 jurusan Penyiaran Universitas Indonesia. Asik kaan? Dan saat ini gue kerja sebagai penyiar di sebuah stasiun radio swasta. Gue udah siaran di waktu primetime lho!! Ya meski radionya bukan yang kelas A. Di samping itu gue juga rajin jadi MC dan mengisi suara untuk iklan di radio. Sejalan buanget kaaan?

Gue ini seneng banget bergaul. Temen-temen gue itu dari Sabang sampai Merauke, dari fakultas teknik sampai fakultas kedokteran, dari anak pecinta alam sampai anak-anak liga capsa. Jaman kuliah dulu gue juga rajin tergabung dalam beberapa organisasi, tapi cuma sebagai anggota doang. Yang penting buat gue adalah memperluas networking. Kontribusi terhadap komunitas sih nomor sekian.

Bicara orientasi seksual, gue ini straight. Tapi temen-temen gue nggak ada yang percaya. Gue pernah dua kali pacaran dengan perempuan dengan jangka waktu yang cukup lama. Temen-temen menganggap bahwa itu hanya cara gue untuk menutupi kehomoan gue. Jahat banget.

Padahal bahasa tubuh gue jauuuh dari melambai. Gue juga kuat kalau disuruh olahraga. Semua itu gara-gara gue suka kebersihan, kerapihan, dan keapikan. Gue rajin ke gym dan juga menjaga hubungan seperlunya dengan karbohidrat.
Gue juga tertarik akan fashion dan gue ini pecinta kebersihan. Tengok tas gue, maka kalian akan menemukan semua yang kalian butuhkan untuk tetap bersih. Gue pasti sedia handy clean, tissue basah, tissue kering, kertas minyak, scrub, sabun cuci muka, toner, pelembab, gel rambut, handuk, deodoran, sisir, handuk, dan baju ganti. Itu sebabnya gue selalu bawa ransel kemana-mana, kecuali ke kondangan.

Kenapa hal itu menjadi alasan teman-teman gue menuduh gue gay, gue beneran nggak ngerti. Bukannya kebersihan itu sebagian dari iman? Bukannya dosa kalau kita nggak menjaga kesehatan kita? Emangnya cowok nggak boleh gaya? Emangnya cowok nggak boleh bersih? Nanti kalau kita bau juga kalian para perempuan kan yang bakal protes. Pusing pusing pusiiing!!! Gue pusiiing!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s