3.04 Terlambat

Carine : Ker lo di mana? Gue udah di McD nih!

Carine yang menggunakan wifi Tullamarine airport mencoba mengkontak Joker yang janji menjemputnya.

Joker : Hah? Lu udah sampe?

Carine : Kan gue landing jam 11.00. Ini udah jam 11.30!

Joker : Imigrasinya nggak ngantri ya? Gue kira lu keluar jam 12an gitu.

Carine : Ngantri! Tapi gue masuk imigrasinya waktu di Sydney. Sydney-Melbourne gue jatohnya penerbangan domestik.

Joker : Oalaaahhh, lu naik apa sih?

Carine : Qantas

Joker : Bukan Garuda?

Carine : Ya bukanlah! Orang gue bilangnya Qantas! Nyebelin ah. Lo belom berangkat ya?

Joker : Masih di kereta. Jam 12 gua sampe.

Carine : Lama banget sih!!

Joker : Yeee gua bela-belain cabut kelas buat jemput lu tau!

Carine : Nggak suka deh gue! Hanya karena lo nolong gue, lo lupa kalo gue bisa kesel nunggu! Udah tinggal di Melbourne kok budaya jam karet masih aja nempel sih. Sebel deh!

Joker : Nggak gue jemput nih ya!

Carine : Cukup tau aja gue kalo lo nggak jadi jemput!

Joker : Ya udah gue balik lagi.

Carine : Musuhan seumur hidup!!!!

 

“Brengsek!”, umpat Carine.

 

Carine langsung mematikan handphone-nya supaya Joker tidak dapat menghubunginya.

Leave a Reply

