2.06 The Revenant

*SPOILER ALERT

“Rin, Ya lo harus nonton The Revenant!!!!”, Fahri langsung menghampiri Carine dan Arya di ruang tengah saat ia baru memasuki Rumah Lor.

“Hah emang udah keluar?”, tanya Carine mengalihkan pandangan dari televisi yang sedang ditontonnya.

“Gue baru aja nonton. Tapi premiere. Invitation”, Fahri berusaha pamer.

“Hahhh eloo? Emang lo orang penting??”, cemooh Carine.

“Ihhhh gue kan kerja di radio. Suka dapet yang gitu-gitu.”

“Gitu-gitu? Kalau yang gini-gini? Dapet juga?”, tanya Arya asal.

“Ketus banget sih nenggg. Nggak ada yang godain ya?”, Fahri menggoda Arya. Arya melirik jijik. “Najis lo”, Arya berkata dengan tulus.

“Kenapa lo nggak ngajak kita? Perasaan kita banyak berbuat baik sama lo. Pamer doang bisanya”, Carine bete.

“Yaaahh jangan ngambek dong, Undangannya cuma satu.”

“Nggak bisa dapet dua undangan aja pamer”, kata Carine. Fahri bete karena tidak mendapat respon yang positif.

“Eh tapi bagus banget loh filmnya. Kalian harus nonton!”

“Mana filmnya?”, Arya menengadahkan tangannya.

“Ya nanti dong pas udah tayang di bioskop.”

“Nggak guna banget jadi orang”, sahut Arya singkat. “Udah ah gue mau lanjut ngerjain thesis”, Arya bangkit dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.

“Udah pulang sana!”, Carine mengusir Fahri dari Rumah Lor saat Arya sudah memasuki kamarnya.

“Iiih ntar dulu. Bagus banget Rin filmnya”, Fahri masih ingin curhat.

“Soal apa sih filmnya? Si Leonardo mau nyari orang yang bunuh anaknya?”, tanya Carine yang sempat sekilas melihat trailer-nya

“Iya, salah satunya.”

“Yang bunuh siapa?”

“Masa spoiler?”

“Oh itu rahasia.”

“Iya. Gue pengen nonton lagi nanti kalau udah kuat. Soalnya berdarah-darah, gue kayaknya nggak sanggup kalau nonton lagi deket-deket ini.”

“Ah darah-darahan. Nggak suka gue.”

“Ada Tom Hardy masa lo nggak nonton?”

“Tom Hardy jadi jahat ya?”

“Lo pasti sebel sih sama Tom Hardy.”

“Iiiiiihhhhhhhh jahat ya bener?”

“Iya.”

“Tuh kaaaaan lo ngapain sih ngasih tauuuuuu!!!! Ihhh males deh gue nonton.”

“Haaaa?? Kan lo yang nanya Riiiin!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s