2.05 Poligami. Zawabbb!!!

“Eh menurut lo poligami gimana?”, tanya Fahri kepada Joker. Joker dan Fahri sedang berada di ruang tengah Rumah Lor. Arya, pacar Joker sekaligus tuan rumah, sedang sibuk menyelesaikan thesisnya di kamarnya. Jadwal ngapel terganggu, jadwal jadi tamu Rumah Lor jalan terus.

“Kenapa? Lu kepengen?”, tanya Joker yang sekarang-sekarang ini mulai dapat privilege untuk ke sering-sering ke Rumah Lor tanpa sering-sering diusir.

“Eh zawabbbb!!”, Fahri keki karena Joker berkomentar tanpa menjawab pertanyaannya. Joker hanya mencibir.

“Lu dapet satu cewek aja susah, mikirin poligami”, ejek Joker tanpa memperdulikan desakan Fahri.

“Zawabbb!!!“, Fahri tidak menyerah. Sayangnya sikap persisten Fahri jarang ia gunakan untuk hal-hal yang lebih berguna.

“Menurut gua cewek itu ribet man! Satu aja belom tentu bisa ngurus, apalagi lebih dari satu. Nggak deh gua!”, jawab Joker dengan keras.

“Aku dengerrrrrrr!!!!!”, Arya berteriak dari dalam kamarnya.
“Haha rasain”, ejek Fahri.

“See? Satu aja ribet”, jawab Joker sambil matanya melirik ke arah pintu kamar Arya.

“Eh eh Rin, pendapat lo soal poligami gimana?”, Fahri bertanya pada Carine yang baru keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang tengah.

“Haaah elo poligami?? Udah ada cewek yang mau sama lo aja udah untung!! Heran gue, kenapa sih cowok-cowok biasa aja itu suka mau punya banyak istri. Kalo tajir sih nggak apa-apa. Udah pas-pasan pingin poligami, yeee situ okeee??”

“ZAWABBBBBBB!!!!!”, Fahri masih keki karena lagi-lagi pertanyaannya tidak dijawab pada kesempatan pertama.

“Kalo jadi simpenan dan dapet nafkah cukup banyak, gue mau. Kalau poligami? Hih ogah deh. Suami gue mati juga yang dapet jatah banyak istri pertama. Udah gitu nggak bisa gebet kiri kanan. Kalau simpenan kan status gue masih single. Nggak dapet cukup dari si suami orang, gue bisa cari cowok lain.”

“Astaqfirullahh!!!”

“Eh di mana-mana simpenan itu dapet duitnya lebih banyak tau!”

“Masa sih? Bukannya simpenan suka disimpen di apartemen/rumah sederhana?”

“Nyimpennya di rumah sederhana, duit belanjanya belum tentu sederhana. Kalo jadi simpenan tapi duit belanja lebih dikit dari istri pertama sih ngapain amatlah yaaawww!! Masa tu cowok beli iphone 6 lebih murah dari Iphone 4s? Enak aja.”

“Masya Allahhh!!! Pengalaman Rin?!!”, tanya Fahri pada Carine.

“Enggak. Prinsip.”

“PRINSIPPP???!!!!”, Joker dan Fahri terpingkal-pingkal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s