Indescribable (Kalau Dian Sastro mau sama gue)

 

Milkiway_by_Aramir

“Hahahahahahahahahaha”, Arya dan Joker tertawa bersamaan setelah keduanya mengucapkan satu kaimat berbarengan. Keduanya bersandar di sofa ruang tengah rumah lor. Arya melihat kea rah jam dinding. Sudah pukul tiga pagi.

“Busett Kerr udah jam 3. Nggak ngantuk?”, Arya yang kaget karena tidak terasa ternyata sudah hampir subuh bertanya pada Joker.

“Belom. Nggak kerasa. Eh Arya!”, Joker menepuk kaki Arya.

“Apaan?”, tanya Arya.

“Balik aja deh kita. Kayaknya kita asik kalo bareng”, Joker memandang Arya sambil nyengir sok cool.

“Yuk”, jawab Arya cepat.

“Asek! Eh serius nih beneran? Nggak pake diskusi-diskusi dulu gitu?”, Joker mencoba mencerna apakah Arya bercanda atau tidak.

“Yuk diskusi. Tapi hasilnya kayaknya kita tetep bakal balik deh.”jawab Arya santai.

“Ya resmi dulu kita balik ya?”, Joker memastikan.

“Iya. Hihihi”, Arya tertawa kecil.

“Peluk dulu dong”, Joker membuka tangannya untuk memeluk Arya. Arya menempelkan badannya ke Joker. Joker tersenyum bahagia dan memeluk Arya dengan erat.

sunset

“Kangen ih!”, kata Joker.

“Hahaha kan sering ketemu.”

“Tapi kan udah lama lu bukan jadi pacar gua”, jawab Joker. Arya terkekeh lagi.

“Tadinya gue mau pake rute kalo gue mau pikir-pikir dulu. Nggak langsung bilang iya. Terus gue bakal sok mikir emang bisa lo monogami? Kenapa tiba-tiba lo mau balik? Dulu kan kita pernah putus. Emang apa yang berbeda dari kali ini sampai ada kemungkinan kita berhasil? Banyak deh pertanyaan, but my answer will be yes. At least my real answer. Kalo nunggu besok, bakal ada rasionalisasi akan banyak hal, belum tentu akhirnya gue jawab iya. Belum tentu elonya masih mau. Belum tentu chemistry-nya sebesar kalau gue jawabnya sekarang.”

Feels like it’s the right moment”, Joker mencium kepala Arya.

“Yeah”, balas Arya yang masih berada di pelukan Joker.

“Gua juga ada rute begitunya.”

“Rute apa?”

“Rute mikir-mikir dulu.”

“Idih kan lo yang nembak. Mikir-mikir buat apa?”

“Ya buat ngajak baliknyalah! Gua mikir-mikir kali bisa tahan apa enggak sama temen lu si kunyuk itu!”

“Lego maksud lo?”, Arya bertanya geli.

“Iya si kunyuk. Lu nggak bakal mau kan nggak temenan lagi sama dia. Tahan nggak gua harus manis-manis sama dia?”, kata Joker seraya melepaskan pelukannya ke Arya.

“Hahahahaha. Jokerrr lo nggak harus manis-manis sama dia kooook. Asal jangan ngelarang gue temenan sama dia aja”, Arya menonjok lengan Joker.

“Waaa yang bener?”

“Ya iyalah. You don’t have to like all my friends.”

“Aman deh kalo gitu.”

“Itu aja hal yang perlu lo pikir-pikir?”

“Mikir juga sih soal gimana caranya gua jadi cowok bermonogami yang baik.”

“Emang gimana caranya?”, Arya ingin tau.

“Nggak tau gua. Tapi gua mau kok berusaha.”

“Nah Ker salah satu yang membuat gue mau memotong rute diskusi itu karena kalo gue tanya hal-hal kayak ‘Emang lo bisa monogami?’, atau ‘Kan kita pernah gagal? Emang gimana caranya kalo kali ini bisa berhasil?’, lo pasti jawabnya yang bagus-bagus.”

“Jelas-jelas tadi gua bilangnya kalo gua nggak tau caranya tapi mau berusaha”, Joker menyangkal kalimat Arya.

“Ya bagian lo mau berusahanya kan bagus. Itu masuk kalimat yang bagus-bagus juga yeee! Tapi kan kita belom tau kalo entar lo ketemu Dian Sastro bakal gimana.”

“Yeeee kalo Dian Sastro mau sama gua ya lu gua putusin. Kalo gua tetep setia sama lu itu justru aneh!”, Joker sedikit berteriak dengan suara cemprengnya.

“Iya sih. Gua kalo Christian Sugiono tiba-tiba mau sama gua juga lo gue tinggalin. Tapi kan mustahil ya Ker.”

“Iyee. Masalahnya kan nggak mungkin. Ngapain nakutin hal yang nggak mungkin”, kata Joker.

“Hahahahhaha. Yah kemajuan deh. Lo bisa ngaku setidaknya. Hahahahahaha.”

“Kemajuan juga. Ada cewek yang bisa nerima hal ini. Kalo cewek-cewek gua yang lain bisa dibahas panjang kalo gua ngomong kayak tadi. Huh!”, kata Joker dengan muka cool.

“Hahahaha. Ya intinya gue taulah apa pun pertanyaan yang ingin gue ajukan ke elo, saat ini gue tau kalo gue kepingin sama lo”, kata Arya sambil memandang Joker dengan mata yang bercanda sambil tersenyum manis. Joker mau tak mau ikut tersenyum.

dolphin

“Ker denger lagu ini deh”, Arya lalu membuka laptopnya yang sedari tadi diletakkan di meja dan memutarkan sebuah lagu dari play list. Joker dan Arya kemudian mendengarkan lagu tersebut bersama-sama.

http://www.youtube.com/watch?v=A19RvMixB0I

(Please click)

Swan-Lake-s-Beautiful-Scenery-barbie-princess-30100408-1024-576   ruby

“Gue lagi pengen denger lagu ini aja sama lo. Hihi”, kata Arya sambil tersenyum lebar kepada Joker dan kemudian tertawa lagi. Joker memandangi Arya yang mukanya terlihat berbinar-binar.

Actually this might describe how I feel right now and what I want for us. At least what it might be nice for us. I don’t know what it is. I don’t know how to interprete this song”, kata Joker.

And I don’t know its relevance to our relationship”, balas Arya.

“Iya. I don’t know its relevance to us”, balas Joker lagi.

But I can feel it.”

Yeah. It feels true.”

It feels real.”

“Judul lagunya ‘She’s Real’ Ker”, Arya memberi tahu Joker.

Joker menggenggam tangan Arya.

We’re real“, kata Joker.

We don’t know for how long“, kata Arya.

Or how it’s gonna be“, Joker menambahkan lagi.

We’re just happened“, kata Arya.

Yeah it’s just happened.”

I never wait for this moment Ker. It’s not like I am thinking about us. I like when you’re near. But this is…Us…Hahaha life is funny.”

Unexpected.”

“Yeah. Hahaha.”

It’s not surprising though. Though we’re not planning it.”

“Yeah”, balas Arya sambil menggengam tangan Joker lebih erat. “Sebenarnya hubungan kayak gini yang gue kepingin. This is exactly what I want.

Because it’s irrational?”, tanya Joker.

Yeah. Because it’s irrational, it becomes indescribable.”

Milky-Way-Dawn-Yosemite-Valley1Durdle Door Under Milky Way

Arya memeluk Joker kembali. Joker balas memeluk Arya.

“Arya.”

“Hm?”

I am happy.”

Me too.”

 

Leave a Reply

