Ingin VS Butuh

Baca post Small Cute Conversation dulu yah. Yah? Yah? Please donk!

Atau mau baca dari Pertama?

Dari catatan JOKER

 Rumah lor, Minggu dini hari, Habis jalan kaki sama Arya dari minimarket ke Rumah Lor

 

 

Gua: Gua mau nanya deh Ya. Lu kan sejak putus sama Mojo belom jadian lagi. Udah lama juga kan tuh. Dua tahunan ya? Apa tiga tahun?

Arya : Lupa gue.

Gua : Nah udah lama kan berarti. Lu kan ketawa-ketawa aja selama ini. Nggak galau kayak Carine. Lu sebenernya pernah kepingin punya pacar nggak sih?

Arya : Ya kepingin. Kenapa enggak kepingin?

Gua : Abis lu kayaknya bodo amat.

Arya : Ya emang bodo amat.

Gua : Yeee jadinya lu itu kepingin punya pacar apa bodo amat?

Arya : Kepingin. Tapi gue nggak panik kalo nggak punya. Kayak kondisi gue yang sekarang nggak punya mobil sendiri. Kalo ditanya kepingin mobil apa enggak ya jawabannya gue kepingin. Tapi kalo gue nggak punya, gue bodo amat. Kan bisa nebeng, bisa naik bis, naik angkot. Gue nggak mati kalo nggak punya mobil.

Gua : Oooh.

Arya : Lo kepengen ditanya balik nggak?

Gua : Ditanya balik apa?

Arya : Lo sendiri kepingin punya pacar atau enggak?

Gua : Gua kan emang pacaran melulu.

Arya : Oh iya ya.

Gua : Emang lu nggak takut nanti nggak nikah. Umur lu udah lumayan tua kan?

Arya : Kalo gue takut emangnya ngebikin gue jadi punya pacar?

Gua : Kan lu jadi nyari pacar. Nggak nyantai kayak gini.

Arya : Ah Carine giat nyari pacar buktinya juga nggak dapet kan? Mending mana? Takut sendirian tapi nggak punya pacar, atau nyantai kayak gue tapi nggak punya pacar?

Gua : Tau ah.

Arya : Ye kenapa jadi tau ah. Gue itu kalo nanti punya pacar pengennya karena emang dia orang yang tepat Ker. Karena gue sayang dia, karena rasa sayang gue berbalas, dan karena kita berdua sama-sama pengen bareng. Bukan karena gue takut sendiri.

Gua : Gara-gara itu lu nggak nyari pacar?

Arya : Dari dulu gue nggak pernah nyari. Dapet-dapet aja kan? Gue pacaran sama elo emang gue nyari? It just happened right? Lo satu lingkungan sama gue. Kita cocok. Chemistrynya dapet. Jadian deh. Sama Mojo juga gitu. Abis kalo nyari mau nyari di mana Ker?

Gua : Ya di mana kek. Di Mall, di Club, di kantor, di kampus lo.

Arya : Lo nyari cewek nggak Ker?

GUa : Iyalah. Gua abis putus nyari lagi.

Arya : Nah kan udah ada orang-orang kayak elo yang nyari pacar nih. Jadi gue nunggu ditemuin aja. Kalo sama-sama nyari terus entar cari-carian. Hahaha. Kayak kalo orang-orang di satu kelompok pada ngomong semua. Siapa yang dengerin? Ya nggak? Ya nggak?

Gua : Maksa

Arya : Ya nggak?

Gua : Enggak!

Arya : Ya nggak?

GUa : Enggak!

Arya : Enggak ya?

Gua : Enggak!

Arya : Iya!

Image

 

 

(Gambar diambil dari Psychology Today)

Leave a Reply

