Actual Love

Silahkan klik kalau mau membaca cerita mereka dari Pertama

Silahkan klik kalau mau membaca cerita Joker dan Arya lainnya

Silahkan membaca post Berkembang Perlahan Gpp, yang Penting Realistis untuk menyimak obrolan Joker dan Arya sebelumnya

Image

 

“Oi ati-ati mobil Ya!”, Joker memegang punggung Arya dan menariknya untuk menghindari sebuah mobil yang mengebut. Joker dan Arya tengah berjalan kaki pulang ke Rumah Lor setelah nongkrong di sebuah mini market.

“Gue liat tu mobil Ker”, jawab Arya santai.

“Jangan liat doang. Menghindar kek!”, kata Joker ketus.

“Sini laptopnya gua bawain”, Joker menawarkan dirinya untuk membawakan tas laptop yang ditenteng Arya.

“Ya kalo ketabrak tinggal mati”, jawab Arya santai sambil menyerahkan tas laptopnya kepada Joker.

“Enak aja. Sapa lagi yang bisa gua ejek kalo lu meninggal”, sambil berjalan kaki, Joker meneruskan mengobrol dengan Arya.

“Fahri. Carine. Arla. Banyaklah. Ntar juga nemu”, Arya menyebutkan nama teman-teman mereka.

“Tetep aja nggak asik kalo lu meninggal.”

“Hahah emang lo bakal kehilangan Ker kalo gue nggak ada?”, tanya Arya.

“Lu masih perlu gua jawab itu ya?” Joker berpendapat bahwa pertanyaan Arya sangat bodoh. Tentu saja ia akan kehilangan. Jika ada penghuni Rumah Lor yang meninggal, baik asli maupun penghuni tambahan seperti Fahri, tentu akan membuatnya merasa sedih. Kecuali Lego mungkin. Joker tidak pernah suka dengan teman serumah Arya yang juga diakui sebagai sahabat terbaik Arya.

“Iya”, kata Arya yang ternyata tetap menginginkan jawaban Joker.

Image

“Iya Arya. Gua bakal merasa kehilangan. Gua kan jarang punya temen cewek. Apalagi mantan yang masih berhubungan baik. Cuma lu doang mantan gua yang masih sudi ngobrol sama gua”, jelasnya.

“Ahahaha”, Arya tertawa. “Fakta kalo lo masih temenan sama mantan emang penting banget ya Ker?”, tanya Arya.

“Penting! Karena tandanya lu sayang gua beneran. Meski gua nggak memberikan apa yang lu harapkan, lu tetep mau berhubungan dengan gua. Lu nggak membuang gua dari hidup lu. Kalo cewek-cewek lain kan langsung benci gua begitu gua bukan jadi pacarnya lagi. Abis itu mereka berusaha membuktikan kalau hidup mereka jadi jauh lebih baik sejak gua hilang dari hidup mereka. Kalo beneran sayang sama pacar baru lu sih nggak usah butuh pengakuan dari gua kalo lu bahagia. Cih! Kayak gua masih peduli aja, Nggak tau aja kalo kadang-kadang aja gua lupa nama mereka”, jelas Joker panjang lebar.

“Wowww. Jadi lu ngerasa gua sayang lu Ker?”, tanya Arya riang sambil terus melangkahkan kakinya.

“Iya.”

“Haha. Pedeee.”

“Bodo! Daripada minder.”

“Buseeetttt kata-kata mutiara jaman 90aan!!!”, Arya tertawa. Joker juga tertawa kecil selama beberapa langkah mereka berjalan bersama. Joker kemudian menghentikan langkahnya.

“Arya”, panggil Joker kepada Arya yang masih terus berjalan.

“Oi?”, Arya menghentikan langkahnya dan menengok ke belakang, ke arah Joker.

Joker melihat ke arah mata Arya dan membuka mulutnya untuk berbicara.

“Gua sayang lu juga!”, kata Joker sambil berusaha supaya mukanya tidak terlihat terlalu lembut.

Arya tersenyum lebar memperlihatkan gigi dan kedua lesung pipitnya. Ia mengulurkan sebelah tangannya ke arah Joker. Joker mengambil tangan Arya dan mereka berjalan bergandengan pulang ke Rumah Lor.

Image

Sumber Foto :

http://haveyourcakeandreadittoo.blogspot.com/2012/08/starry-starry-night.html

https://plus.google.com/+TantraWave

http://www.123rf.com/clipart-vector/marriage_night.html

 

 

 

 

 

 

 

3 thoughts on “Actual Love

Leave a Reply

