Jangan Pilih Pilihan yang Nggak Tersedia

Percakapan via BBM Messenger antara Carine dan Arya

Carine : Ya lo pernah berada dalam situasi sosial yang cukup ackward, sehingga lo memutuskan untuk pura-pura sibuk dengan BB atau telepon genggam?

Arya : Situasi sosial yang ackward sih pernah. Tapi kalau pura-pura BB-an, bukan gaya gue Rin.

Carine : Well I’m sort of in that situation right now.

Arya : How can I help?

Carine : Temenin gue BB-an dong.

Arya : Ouke. Emang apa yang terjadi?

Carine : Jadi gue tadi dijemput gebetan gue yang namanya Restu untuk nonton dia manggung. Terus dia sekarang lagi sibuk sound check. Sekarang gue duduk sama temen-temennya. Mereka semua super cuek sama gue. Daritadi gue udah coba ramah ke mereka. Nanya-nanyain kerja di mana. Nanya-nanya kameranya merknya apa. Mereka terus nggak nanya gue balik. Banyakan sih ngomongin hal-hal internal. Ngomongin temen-temen mereka yang gue nggak kenal.

Arya : Emmm gimana kalau lo bilang aja betapa nggak enaknya situasi ini. Bilang kek lo minta gosipnya dibagi. Tanya si A itu siapa sih, si B itu kenapa, si C masih idup nggak. Apa kek.

Carine : Gue punya reputasi untuk dijaga.

Arya : Reputasi sebagai apa? Eh Lego nanya, bukannya lo lagi seru sama cowok yang namanya Zack ya baru-baru ini?

Carine : Reputasi untuk tidak segitu ngebetnya diterima sama mereka. Kalau mereka nggak mau tau soal gue ya gue juga ogah ngemis untuk diterima. Zack masih minggu depan gue ketemunya. Ini ada rejeki ya nggak gue tolak.

Arya : Rejeki apa barang diskonan? Dan dengan pura-pura BBMan itu namanya menjaga reputasi?

Carine : Rejeki. Sekarang jadinya nggak pura-pura kaaan. Gue beneran BBM-an sama elo.

Arya : Yeah. Right.

Carine : Jadi apa kabar Ya?

Arya : -_- Nggak jauh beda dengan keadaan pas tadi pagi lo ketemu gue.

Carine : Lego gimana?

Arya : Lo mau conference aja? Itu Lego yang nanya.

Carine : Hmm lagi sexy time ya mentang-mentang gue nggak ada.

Arya : Mati gaya banget ya lo di sana?

Carine : Abessssssssssssssssss!!!

Arya : Lo dijemput Lego aja gimana? Sok-sok ada yang penting gitu terus lo cabut.

Carine : Mmm gue pulangnya bareng si Restu.

Arya : Ya bilang aja harus pulang sekarang.

Carine : Mmm gue emang kepingin pulang bareng Restu. Tapi kan gue kudu nungguin dia kelar dulu.

Arya : Lo ini hobi banget sih bikin ribet diri sendiri.

Carine : Cakep yah Ya si Restu.

Arya : Nggak liat gue orangnya. Mau ngapain sih lo emangnya sampe bela-belain nunggu? Emang jago banget main musiknya?

Carine : Ya ngobrol di mobil. Kalau cuma berdua dia doang sih bisa ngobrol. Sekarang gue nggak bisa usaha nih Yaaaa.

Arya :  Gitaris lagi Rin?Ah Rin cowoknya masa nggak usaha?

Carine : Ya ini dia usaha ngajak gue pergi. Iya gitaris lagi.

Arya : Eh gue pingin nonton tivi nih. Nggak bisa nemenin lo BBan. Daaaah!

Carine : Yah Aryaaaaa jangan gitu dooong. Jangan tinggalin gue.

Arya : Pilihannya itu 1) dijemput Lego dan nggak mati gaya, 2) tetep di sana dan mati gaya, atau 3) tetep di sana dan mencoba asik. Lego mau kok nih jemput lo. Jangan pilih pilihan yang nggak tersedia.

Carine : Arman aja deh yang suruh jemput

Arya : Pilih di antara pilihan-pilihan yang tadi gua sebutkan. Emang kenapa kalo Lego?

Carine : Arman kan ganteng.

Arya : Lego juga lumayan ah. Kacamataan-kacamataan lucu gitu. Nih GR anaknya.

Carine : Ah beda. Arman ganteng banget. Kalau Arman yang jemput kan gue bisa sombong ke mereka.

Arya : Rin…..Sumpah ya lo tuh…….

Carine : Panggilin Arman dong.

Arya : Tadi gue udah teriak tapi Arman nggak nyaut. Terus apa kabar dengan lo yang kepingin pulang bareng Restu? Itu Lego yang nanya lagi.

Carine : Yeee panggilinnya ke kamar dia dong. Demi bisa pamer dijemput Arman, gue rela nggak pulang bareng Restu. Lagian kan masih ada Zack. Restu sih nggak pentiiiing.

Arya : Rin kayaknya mereka nggak bakal peduli juga deh. GR banget sih lo berasa diperhatiin mereka. Lo dijemput Pit hitam sama dijemput Arman juga sama aja efeknya buat mereka.

Carine : Hahahaha Joker ternyata mau jemput nih. Nggak jadi minta tolong Arman. Byee darling!! :* Makakasih ya udah ditemenin ngobrol :* lagiii!!!

Arya : Gila.

Leave a Reply

