Asal Sebut Janji Bisa Repot

“Ker pas kita putus dulu kan lo bilang kalau apa pun yang terjadi lo mau menjaga hubungan baik kita. Inget nggak?”, tanya Arya mengenai janji Joker di masa lalu.

“Ngapain lu tiba-tiba nanya beginian?”, tanya Joker yang sedang makan ayam goreng di Rumah Lor. Hari ini Joker membuat kemajuan besar. Ia membawa makanan untuk seluruh penghuni Rumah Lor, meskipun hanya ayam dari restoran cepat saji.

“Ya nanya aja.”

“Emang sekarang kita nggak berhubungan baik?”

“Ihhhhh inget apa nggak inget? Jawab aja kenapa sih ! Kebiasaan!”, Arya merasa sebal karena Joker tidak menjawab pertanyaan.

“Iyelah gua inget. Kenapa sih lu? Lagi galau?”

“Enggak nanya aja.”

“Mantan gua yang masih temenan sama gua lagian cuma lu doang. Sebisa mungkin gua jaga pertemanannya”, kata Joker.

No matter what I do?”, Arya memastikan

No matter what you do”, Joker menegaskan.

Glad to hear that”, kata Arya sambil tersenyum. Arya kemudian melirik piring Joker. Ia menampilkan cengiran jahil dan secepat kilat mengambil kulit ayam goreng yang telah disisihkan oleh Joker.

             “Wuahahahahahahahahahaha gue dapet gue dapet!!!!’, teriak Arya sambil langsung melahap kulit ayam goreng tersebut sambil kemudian melompat-lompat. “Eits nggak boleh protes. Ini bagian dari menjaga hubungan baik hahahahahaaha”, kata Arya saat Joker hendak mencekiknya.

            “Hahahahahahahahahahahahaha makanyaaa ati-ati sama omongan. Berat lo sekarang nanggung bebannya hahahahahaha”, ujar Arya sambil berlari ke arah rumah utama untuk meminta perlindungan Arman.

Leave a Reply

