Anorexia isn’t sexy

JOKER dan CARINE

 

“Ker, lo tau tempat bagus buat sedot lemak nggak?”, suara Carine terdengar saat Joker mengangkat teleponnya.

“Haaaaaahh??? Mabok ni anak. Ngapain lu nanya ke gua soal sedot lemak? Gue aja pingin gedean dikit badannya”, Joker terheran-heran.

“Ya siapa tau pacar-pacar lo ada yang tau gitu”, Carine menyinggung perempuan-perempuan Joker yang rata-rata memiliki tubuh ramping.

“Kalau ada juga gua nggak minat cari tau lebih jauh soal dokternya. Emang buat apaan?”

“Gue kepikiran buat sedot lemak”, Carine mengaku. Carine kemudian mendapati Joker berteriak.

“Lu udah gila ya”, semprot Joker.  “Lu tuh nggak gemuk. Jauh dari gemuk!”, Joker mengomentari badan Carine yang hanya sedikit berisi. Tidak terlihat ada otot seperti Arla, tetapi tidak juga buncit seperti Arya.

“Pinginnya yang kayak Arla gitu”, Carine mengatakan keinginannya. Arla memang memiliki tubuh atletis karena rajin berolahraga dan mengatur pola makan, sehingga kadar lemaknya sedikit.

“Emang si Arla sedot lemak?”, tanya Joker.

“Enggak”

“Ya terus? Mau kayak Arla ya ikutin pola jaga badannya Arlalah. Gimane lu?”, Joker heran.

“Pola hidup sehatnya dia berat banget Ker. Arla kalo makan suka nggak ada rasanya. Terus sering olahraga. Gue kan pingin makan enak, jarang olahraga tapi badannya kayak dia”, kata Carine.

“Udah gila nih anak. Gila lu. Gila!! Mulai ketularan Arya lu ya? Gua nggak usah ngomentarin soal cara ngurusin badan deh. Gua nggak ngibul ye. Badan lo saat ini tuh udah pas”, kata Joker jujur.
“Tapi lengannya masih ada lemak-lemak dikit nih”, keluh Carine.

“Woyyy lemak-lemak dikit tuh lucu. Dibiarin aja. Enak empuk kalo dipeluk”, Joker berteriak lagi.”

“Boong.”

“Terserah”

“Kalo gitu kenapa cewek banyak yang bete sama lemaknya?”, Carine membeberkan sanggahan.

“Lu mau percaya sama cewek apa sama orang yang biasa ngegebet cewek?”, tantang Joker.

“Percaya elo.”

“Na ya udah! Ude makan sono, makan. Ngapain sih kurus-kurus!”

“Ehhhhhh lo tuh brengsek yeeeee. Ini semua gara-gara kalian para laki-laki yang makhluk visual tauk! Kalau kita jelek ntar lo yang pada nggak mau, tapi kalau gue nggak makan, dikomentarin juga. Huh!”, Carine protes.

“Itu intinya. Kalau JELEK laki-laki nggak mau. Dan siapa sih yang ngajarin kalau kurus kering itu nggak jelek?

“Abis model-model kan disewa karena cantik. Dan mereka semua harus kurus. Meski sekarnag udah marak  plus size model, tetapi untuk menjajaki karir tetap saja lebih sulit”, kata Carine.

“Model kan disewa buat pake baju. Bukan buat dipacarin. Emang lu pengen audisi jadi model?”

“Enggak.”

“Terus apa masalahnya?”

“Lo bilang kurus jelek, tapi lo mengencani model terus. Yang ramping-ramping. Yang kurus-kurus”, Carine masih teguh dengan pendiriannya.

Unless you didn’t realize, I am also keep dumping them. Sebulan kencan sama orang yang sama itu udah maksimal. Itu pun tetap didobel diem-diem sama cewek yang lain. Sama Arya? Enam bulan tanpa cewek lain jek! Arya kurus nggak?”, tanya Joker.

“Dia kan nggak gemuk juga.”

“Ya nggak kurus bukannya jadi obesitassssss. Yang kayak gentong juga gue nggak demen. Tapi lu itu masih lebih kurus dari Arya. Bagus kok badan lu. Ada bentuknya. Amaaan. Olahraga aja buat menjaga tetep segini.  Nih gua kasih tau sebuah rahasia. Model itu seksi pas pake baju. Pas lepas baju sih bawaannya mau nraktir makan!”, Joker berkata setajam silet.

“Hahahahahaha jahat looo”, Carine akhirnya tertawa.

“Beneran hahaha”, Joker ikutan tertawa.

Then why do you keep dating them?”, Carine belum puas. Joker menghela nafas menahan sabar.

“Karena di masa penggebetan itu ceweknya lagi pake baju. Kalo otak gua yang di bawah udah ambil kendali, gua nggak sempet mikir lagi. Lupa mulu gua sama kekecewaan yang ada di balik pakaian itu.”

Douchebagg!!! You’re a total douchebaggg!!!!!, Carine berteriak namun ia merasa geli.

“Dan lu beruntung punya satu  douchebag yang jadi temen lu”, Joker mengingatkan.

“Hahahahahaha. Oke oke I buy your words”, Carine akhirnya menyerah.

“Na gitu dong. Jangan sampe lo jadi pasiennya Arya. Jadi anorexic di saat lu sebenernya udah OK banget”, kata Joker yang sebentar lagi bakal jadi lokomotif.

“Hahahaha waaahh terima kasih. Maaf nih jadi panjang ngobrolnya. Lo lagi ngapain sik?”

“Lagi siap-siap mau pergi”, ujar Joker

Another date?”, Carine menyadari sekarang hari Sabtu.

“Ya bisa dibilang begitu”, jawab Joker.

“Sama cewek kurus?”, tanya Carine.

Nope. With a very healthy girl”, Joker tersenyum. Tentu saja Carine tidak melihatnya.

“Ahaha ceritain detilnya ye nanti.”

If I could remember anything.”

Jerk!!”

“Apa kata lu dah.”

“Hahaha ya udah. Thanks a lot Ker! Have a great date! Bye!”

“Sama-sama. Bye!”, Joker menutup teleponnya. Joker kemudian memasuki mobilnya dan bersiap untuk pergi menuju rumah Arla.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s