Pretty Girl Like Carine (Part 3) vs Slebor Girl Like Arya

Authors note : *Masih obrolan lanjutan dari 2 post sebelumnya. Pusing lo kalo nggak baca yang sebelumnya.

Part 1 : https://rumahlor.wordpress.com/2013/04/13/pretty-girl-like-carine/

Part 2 : https://rumahlor.wordpress.com/2013/04/13/pretty-girl-like-carine-part-2/

 

 

 

“Itu dia itu dia itu dia!!!!”, Fahri tiba-tiba bersemangat. “Itu misteri alam yang gue juga nggak pernah bisa paham. Ada aja cowok yang mau sama lo”, Fahri mengomentari Arya. Arya dinilai beberapa teman laki-lakinya sebagai perempuan yang tidak akan dilirik laki-laki saat pertama bertemu. Arya itu tidak buruk, tetapi sangat cuek terhadap penampilan. Pola makannya juga membuat perutnya sedikit buncit. Belum lagi perilakunya yang sering dinilai minus oleh Fahri dan Joker.

“Yang gue lebih heran lagi, cowok-cowok lo tuh oke-oke dari segi kualitas. Nggak ada yang loser. Joker tuh kayaknya yang paling busuk deh kalau dibandingin sama pacar lo yang lain”, Fahri melanjutkan. Joker mendelik.

“Pilih yang benerlah makanya. Emang Carine, nggak pernah milih”, Arya menyindir Carine yang ada di sebelahnya.

“Enak aja. Gue pilih-pilih tau. Emang yang kencan sama gue ada banyak, yang nggak mau sama gue juga ada. Tapi yang paling banyak itu yang gue tolak. Baik yang mentah-mentah maupun setengah mateng”, Carine membela dirinya.

“Ah semua cowoknya Carine digabung jadi satu juga belum tentu bisa ngalahin Mojo hahahahahaha”, Arya berkata kurang ajar. Mojo adalah mantan pacar Arya yang terakhir. Carine tidak membalas. Entah karena setuju, atau karena malas menjawab.

“Itu yang bikin gue bingung Ya. Kok elo masih bisa milih sih. Terus dapet lagi”, ujar Fahri

“Hahahahaha”, Arya hanya tertawa bangga.

“Eh serius Ya, gue pingin tau beneran. Gue pingin tau rahasianya, soalnya gue itu nggak dapet-dapet kalau ngejar cewek”, kata Fahri.

“Arya keren lagi”, Lego membela Arya.

“Hahahahaha”, Arya tertawa menyebalkan. “Ya lo tanya aja tuh sama yang pernah mau sama gue”, Arya menunjuk Joker.

“Kalo gua sih murni lagi khilaf”, kata Joker. Kali ini Fahri yang tak menggubrisnya.

“Gimana sih Ya?”, Fahri tidak menyerah.

“Gimana apaan?”

“Gimana lo bisa jadian kayak cowok kaya Mojo”

“Ya nggak tau, gue waktu itu ditembak. Gue suka ya gue terima. Nggak pake trik-trikan gue”, jelas Arya.

“Masa nggak ada? Gue penasaran banget gimana dengan diri yang pas-pasan lo bisa dapet cowok yang keren-keren”

“Aaaaahh kayaknya di situ lo salah. Gue tadi bilang gue jelek dikit, tapi gue nggak ngerasa pas-pasan tuuuuh. Tampang jelek, tapi kaya kata Lego, gue keren abiiiss. Elo nilai diri lo pas-pasan sih, ya jadi dinilai pas-pasan juga sama orang”, tegur Arya.

“Tuh kan Arya keren”, Lego berkata lagi.

“Udah jadian aja kenapa sih kalian?”, Carine memanas-manasi Lego dan Arya. Lego dan Arya tertawa bersamaan kemudian tidak menjelaskan apa-apa. Carine hanya memicingkan matanya.

“Eh banci. Pacaran tuh kayak hubungan jual beli. Kalau lo nilai produk lo 9 tetapi pembeli menilai produk lo cuma 6, maka dia nggak mau membeli produk lo seharga layaknya barang bernilai 9. Lah apalagi kalau elonya udah ngerasa produk lo pas-pasan. Gimana bisa ngeyakinin orang?”, Arya menjelaskan.

“Ih menarik tuh Ya. Jadi kalau kejadiannya kayak tadi. Gue ngerasa diri gue nilainya 9 tetapi si Zack cuma nilai gue 6. Jadi yang perlu gue lakukan adalah meyakinkan dia kalau nilai gue 9? Tapi pertama-tama gue harus yakin kalau nilai gue 9 juga. Gitu kan?”, tanya Carine.

“Hah kalau gue sih nggak pernah sampe butuh usaha ngeyakinin orang hahahahahaha. Gue yakin gue keren dan gue yakin ada orang yang nganggep gue gitu”, Arya berkata congkak sambil tertawa bangga.

“Makanya Rin, nggak usah disamperin tu si Zack. Kasih harga bagus ke diri lo dan jual dengan tepat. Jangan mau ditawar”, kata Joker.

“Iyaaa gue nggak pergi deeeeeeehhhhh”, Carine akhirnya setuju.

*Terima kasih untuk Dewi Ashuro untuk inspirasinya soal persamaan hubungan jual beli dengan sistem PDKT

Leave a Reply

